Pentingnya kesadaran/Awareness di Dalam Kesehatan Kita

 

Halo, Sahabat Ceria! Semoga sehat dan tetap penuh semangat di dalam menjalankan apa pun aktivitas kalian saat ini, ya!

Hari ini, aku ingin bagikan artikel singkat tentang peranan kesadaran/awareness di dalam kesehatan tubuh kita, dan gimana cara memberdayakannya.

Sedikit bercerita dulu nih, bahwa di dunia kesehatan tuh kita mengenal penyakit yang berhubungan dengan stress, yaitu psikosomatis. Nah, jenis penyakit ini tidak ada obatnya, dan hanya bisa disembuhkan dengan perubahan prilaku mental, yaitu dengan berlatih kesadaran.

Gimana sih berlatih kesadaran itu? Pasti ada yang bertanya begitu kan?

Ya dengan mencari akar dari masalah yang sedang dihadapi. Misalnya ada yang stres karena kehilangan. Maka belajarlah untuk ikhlas. Stres karena banyak pikiran, ya belajar menyadari dan bertanya apakah pikiran tersebut relevan dengan kehidupanmu? Atau jangan-jangan kamu justru sedang menyadari/merasakan pikiran ratusan orang yang berada di sekitar kamu dan kamu terjebak di dalamnya, sehingga menjadi penyakit bagi dirimu sendiri.

Penyakit yang seringkali muncul akibat tidak mengenal, menyadari dan berfungsi dari kesadaran adalah: cemas, depresi, insomnia, bipolar, schizo, paranoid, mood swing, autoimmune, allergy.

Kenapa? Karena pineal dan seperangkat otak kita itu berfungsi sebagai transmitter dan receiver. Manusia itu diciptakan sesuai citra ilahi, infinite being dan tubuh kita itu diciptakan lengkap dengan seperangkat sistem yang mendukung tubuh ini berkarya dan berfungsi sebagai infinite being.

Itu sebabnya penting untuk kita yang sudah menyadari ability terbuka atau aktif untuk belajar dan berfungsi dengan tepat. Salah satu ability dasar kita adalah perceiving atau menyadari.

Sering kali disebut indra ke 6 oleh awam dan mereka yang indra ke-6 nya terbuka ini, oleh awam  sering di katakan sebagai orang atau anak indigo. Hal ini ada sebagian tepat dan tidak tepat. Misalnya, indigo itu pasti bisa menyembuhkan atau bisa narik sampah mental orang atau sakti punya kelebihan bisa liat roh.

Hehe, menurut kamu? Apakah itu benar? Tentu hal ini tidak tepat. Yang tepat adalah bahwa orang-orang indigo itu adalah orang-orang yang level kesadaran dan energinya mumpuni untuk chakra jantung,  tenggorokan dan mata ketiga kamu mulai aktif sehingga mulai mengeluarkan sinar biru hijau hingga indigo.

Pencapaian ini dapat dilakukan semua manusia, dan ini proses. jadi bila kamu hadir di dunia saat ini dengan level ini artinya perjalananmu sebelumnya sudah cukup panjang dan pencapaianmu sudah di level yang seru.

Kemampuan menyadari ini membuat kita mampu menyadari berbagai emosi, pikiran,  dan perasaan dari luar tubuh kita hingga radius sangat luas/ratusan kilometer bahkan 1 benua.

Kamu bisa menyadari energi di sekitarmu, energi bisa berupa daya hidup binatang, tumbuhan atau bumi, dan juga being ( spirit, roh, jiwa, iblis, demon dan makhluk cahaya), ability tentang being ini dibahas lebih lanjut di kelas spesialiti Access yaitu talk to the entity, bisa nonton di youtube untuk free taster TTTE di Youtube Hidup Ceriaku (LINK)

Nah sekarang kembali ke dirimu nih, Sahabat Ceria. Apakah kamu sudah bisa menggunakan ability ini? Atau kamu tidak sadar menangkap ratusan pikiran di sekitarmu dan merasakan ada begitu banyak pikiran yang berlompatan/berloncatan di kepalamu seperti monyet liar tak terkendali?

Itu lah yang disebut gagal paham kesadaran atau disebut penyakit ketidak-sadaran. Bila tidak bisa, sebaiknya ambil kelas Access Bars, deh. Di kelas ini kamu akan belajar pertama kali men-delete stress mu dan belajar menyadari how to use ability your ability. Lihat jadwal kelas di sini, ya!

Penyakit kedua yang sering muncul adalah chakra blockage akibat selalu menyangkal diri dengan “aku ga bisa, aku ga tau, aku bingung, aku ga berani aku, ga liat, aku ga sadar.”

Please, deh! STOP menyangkal diri jika kamu mau berkembang dan bertumbuh sehat dalam kesadaran. Hidup itu pilihan, kamu mau memilih jalan yang mana? Empowerment/pemberdayaan?Atau Disempowerment/pembodohan.

Pemberdayaan akan selalu mencari pertanyaan yang tepat dan pembodohan akan selalu mencari orang yang mau menjawab pertanyaanmu. Kamu tim yang mana? Dan ingat, kamu bebas memilih posisimu. Apakah kamu bahagia dengan pilihanmu? Bila tidak , ayo berubah, pilih yang lain.

Bisa mulai dengan belajar Access Bars, Access Facelift, atau mau tau lebih banyak tentang Talk To the Entities? Monggo.

Catatan:

Untuk kamu-kamu yang merasa terpanggil belajar Access Bars, Access Energetic Facelift, atau pun kelas-kelas Access Consciousness lainnya, namun bingung memilih kelas mana yang ingin kamu ikuti, silakan baca dulu: Panduan memilih kelas Access Consciousness, ok?
Dan silakan join Telegram Channel berikut ini untuk mengetahui jadwal kelas para fasilitator Access Consicousness yang bergabung di platform HidupCeria. 

1. Telegram Channel Info Kelas Dr. David Budi Wartono

2. Telegram Channel Info Kelas Mita Sampepajung

3. Telegram Channel Info Kelas Yolanda Dwi Kartikasari

See you in the class?

Bandung, Tim Hidup Ceria, 15 June 2022

One thought on “Pentingnya kesadaran/Awareness di Dalam Kesehatan Kita

  1. Pingback: Apakah Kamu/Anakmu/Pasanganmu Mengidap Depresi Tersembunyi? Kenali Gejalanya, yuk, sebelum hal buruk terjadi. - Hidup Ceria

Leave a Reply

Your email address will not be published.