You Are Not Alone – Kamu tuh, Engga Sendirian, loh!

Pernahkah kamu berada pada situasi sulit di mana kamu seakan tidak lagi menemukan jalan keluar dari kemelut yang sedang membelit?
Sudah mencoba untuk tetap berpikiran positif, melafalkan afirmasi terus menerus, dan menerapkan mindfulness (pikiran berkesadaran), tapi…. tetap saja semua itu tidak menolong.
Kamu masih terbelit dalam kemelut yang sama, berulangkali suara-suara negatif di dalam pikiranmu (yang menghakimi bahwa kamu tidak cukup baik atau tidak cukup pintar atau apapun itu untuk layak tinggal di bumi ini), hingga membuatmu semakin merasa tak berguna.
Tak hanya itu, kamu semakin tersedot ke pusaran kehidupan tanpa gairah dan harapan, putus asa hingga  pasrah dan nerimo bahwa memang beginilah adanya yang harus kamu jalani.  
You are not alone

 

YOU ARE NOT ALONE!
Kamu tidak sendirian, banyak sekali orang-orang di dunia ini yang mengalami hal seperti ini juga. Dan kabar baiknya adalah…. bahwa sesungguhnya masih ada jalan keluar yang mudah dari kemelut yang sedang kamu hadapi ini, loh!

Ada kemungkinan lain yang memungkinkan, dan berikan jalan keluar.

Karena…, coba pikirkan, deh!

Gimana jika masalahnya ini bukan terletak pada diri kamu? 

Bagaimana bila kamu tetap menjadi dirimu sendiri, tanpa harus mengubah apapun tentang siapa dirimu untuk mencari keceriaan yang selama ini kamu cari?
Bagaimana bila hidup ini gak harus melulu sulit sepanjang waktu? 
 

 

access consciousness

 

KEWAJIBAN UNTUK SEMPURNA ITU YANG MEMBUNUH KITA.
Pasti sering kan memperhatikan sekeliling kita? Di mana kita melihat orang-orang di sekitar kita menunjukkan cuplikan kehidupan yang mereka inginkan?
Kebutuhan tanpa batas akan kesempurnaan ini (bisa dalam bentuk pekerjaan yang sempurna, rumah yang keren, tubuh seksi/atletis, mobil mewah, tas tangan branded, pakaian mahal, pasangan yang sempurna, dan lain sebagainya), yang mengarahkan perasaan manusia secara epidemic merasakan sensasi tinggi keputusasaan bahwa hidup mereka tidak cukup baik, atau bahkan hal buruknya adalah mereka tidak akan pernah puas. Dan ini yang akan membunuh kita. Kewajiban untuk menjadi sempurna ini akan mematikan kita.

TAPI, bagaimana bila kamu sudah tercukupi?

Mau engga kamu MEYAKINI bahwa kamu adalah hadiah yang dibutuhkan dunia ini, sebagaimana adanya dirimu?

Melawan epidemi ketidakpuasan. 

Sekarang, lebih dari sebelumnya, kesehatan mental di dunia kita ini berada pada titik kritis. Setelah beberapa bulan menjalani masa isolasi diri, dengan masa depan yang tidak menentu, banyak orang yang mengalami kekurangan harapan dan perasaan bahwa mereka sebenarnya tidak berguna, dibandingkan pada kesempurnaan hidup yang mereka amati di sekitarnya.

Tahu kah kamu bahwa banyak para ahli kesehatan, termasuk WHO telah memberikan tanda waspada akan penurunan kesehatan mental global di dunia ini sebagai akibat dari kejadian di tahun 2020 ini?

Pengumuman!

UPAYA DAN USULAN KITA UNTUK

MENYEBARKAN HARAPAN DAN PERBAIKAN

Dalam kondisi ketakutan dan keberadaan yang tidak jelas di dunia. ini, banyak praktisi Access Bars dan fasilitator seluruh dunia menawarkan SESI BARS GRATIS selama September dan Oktober untuk mengupayakan harapan dan perbaikan kepada mereka yang membutuhkannya.
Sebagian dari praktisi dan fasilitator yang menawarkan sesi ini telah mengatasi dan mengalahkan problem mentalnya dan “perasaan tidak pernah baik” dan memilih belajar, menggunakan tools Access untuk mengubah dan memberdayakan hidupnya.

 

Dari penderitaan drama trauma menjadi penyebar dan pembagi keceriaan. Tonton deh video bagaimana sesi Bars telah mengubah dr. Dain Heer menemukan keajaiban penerimaan diri secara total.
Access Bars telah mengubah hidup ribuan orang di dunia dari problema hidupnya, baik anak-anak maupun orang dewasa, semuanya dapat mengalami dan merasakan manfaat dari menerima Sesi Bars ini.
See? Ternyata hidup ini ga harus sulit melulu kan? Kamu bisa banget loh memilih untuk berubah. Dimulai dengan menerima Sesi Bars, yang bisa kamu akses secara gratis selama bulan September hingga Oktober nanti.
Ingin langsung booking tapi bingung menemukan fasilitator/praktisinya? Coba langsung temukan mereka di Facilitator Access Consciousness Indonesia ini, deh!
Salam ceria,
Hidup Ceria team.

Leave a Reply

Your email address will not be published.