Perlu Ga sih, Repeat Kelas-kelas Access Consciousness?

Hello, Sahabat Ceria. Tulisan ini ditulis oleh salah satu fasilitator Access Consciousness yang bergabung di platform Hidup Ceria, Hanifah Salim. Untuk kamu-kamu yang sudah pernah belajar atau mengambil kelas (kelas-kelas) dari Access Cosnciousness, seperti kelas Bars, Access Facelift, dan berbagai kelas Access lainnya.
Dimulai dengan pertanyaan, “Perlu ga, sih, mengambil ulang kelas-kelas tersebut? Emang dapet apa? Bukannya sama aja?”
Wah ini agak pribadi, buat saya kelas Access itu selalu seru…, kenapa? 
Karena tiap kelas itu unique walaupun yang dibahas sama, tools-nya juga sama malah terkadang facilitatornya juga sama, tapi…, hasilnya tuh beda loh! 
Mereka/partisipan yang hadir pun berbeda, sehingga energi yang terbentuk juga beda, dan menghasilkan sesuatu yang unique! 
Yup, setiap kelas itu ternyata benar benar unique, ketika memilih untuk repeat pemahaman saya semakin dalam dan makin luas yang tersadari, selalu ada yang baru. 
Awareness is a muscle” The more we learn the more it grows The more we practice the more it become stronger and bigger.
Sudah melirik beberapa facilitator Bars untuk saya ikuti kelasnya, talk to the entities begining juga sudah repeat sebenarnya, masih looking forward buat ikut kelas TTTE begining berikutnya and more business hours class. 
Somehow saya tidak pernah merasa rugi mengikuti kelas kelas itu, selalu ada jalan mencapainya ketika saya memutuskan untuk memilihnya. Saya bertemu dengan para facilitator baru dan teman teman baru yang hebat dengan keunikannya tersendiri, yang dengan senang hati memberi saya sesi swap yang selalu berbeda. 
Taukah kamu bahwa mereka itu para pencari kesadaran yang dengan senang hati membagikan apa yang mereka temukan di alam semesta ini, those gems, the abundance of our univers If you do repitition class dont worry doesn’t mean you are slow, realize that its your curiosity, thats what makes you grow, thats what I told my self. 
I would love to grow more and more, and seeing you, my fellas growing is one of my joys too, one of the things I became facilitator myself. 

What a journey, I wonder who will show up and walk with me as I made a demand to keep walking. And I question…. is there anyone else out there? I’ll see you soon somewhere in our abundance universe. 

Hanifah Salim, 
Access Consciousness Facilitator
-Bandung-

Leave a Reply

Your email address will not be published.