Yolanda Dwi Kartikasari

Yolanda-Dwi-Kartikasari

Hello, Sahabat Ceria. Welcome to my page!

Saya Yolanda, ibu tiga anak yang berdomisili di Jakarta. Berkegiatan sebagai seorang terapis yang sejak 5 tahun lalu berkenalan dengan salah satu tools powerful-nya Access Consciousness, yaitu Access Bars!

Beneran deh, saya ga pernah menyesal mengenal Bars, justru kebalikannya, loh!
Mengenal Bars, sungguh memberi kontribusi besar bagi saya, tak hanya dalam mempermudah saya saat memfasilitasi para klien dalam sesi-sesi terapi, menghindarkan saya dan klien terjebak dalam drama-drama, tak perlu menggali-gali masalah yang dihadapi oleh klien saya, Access Bars juga telah berkontribusi luar biasa dalam memfasilitasi saya dan anak-anak serta suami, juga anggota keluarga lainnya, sehingga membuat hubungan kami menjadi greater, joy, and fun!

Hal yang menarik lainnya dari Access Bars ini adalah ketika kita memfasilitasi klien melalui running the clearing statement, Bars mampu menghapus data kita yang sama dengan yang dimiliki oleh klien! Amazing ya? Jadi sambil berkontribusi bagi klien, Bars juga turut berkontribusi bagi kita sendiri. Ah, seneng, deh! Thank you, Access Bars! 😊

Hm, sepertinya dari tadi saya muji-muji Access Bars terus ya? Hehe. Habisnya kenyataannya memang begitu, sih, teman-teman! Dan saya yakin, bagi teman-teman yang sudah pernah menikmati sesi Bars, sudah tau betapa bergunanya tool yang satu ini kan?

Yep. Ibarat melalukan proses defragmenting pada komputer, begitu juga dengan yang terjadi di kepala kita. Bars yang dijalankan di 32 titik di kepala klien otomatis membantu klien di dalam menghapus sampah-sampah mental yang telah bertumpuk-tumpuk di dalam memori, sehingga membuat si klien selama ini susah untuk berfikir, merasa heavy, unhappy, un-ease, dan berbagai rasa melelahkan lainnya.

Nah, Bars membantu deleting ‘file-file’ sampah yang sudah tidak berguna itu, hingga memberi space baru bagi memori kita dan membuat pemiliknya merasa light, tenang, happy!

Sebagai seorang praktisi bars, saya happy banget menggunakan tool ini di dalam memfasilitasi klien saya, karena mereka cukup be in the allowance state, tiduran yang nyaman dan tenang, dan menikmati proses/sesi bars, tanpa harus curhat! Jadi ga perlu buka rahasia dapur, eh, sampah mental terhapus! Amazing kan?

Yes, teknik Access Bars ini memang sangat praktis dan mudah dipelajari oleh siapa pun dan semakin diminati. Banyak klien saya yang sudah merasakan perubahan menyenangkan dalam kehidupan mereka dan juga memilik cara pandang yang lebih seru dan baru.

Teman-teman berminat juga untuk merasakan pengalaman sesi Bars bersama saya? Yuk, bisa langsung hubungi saya, ya. Contact detailnya ada pada akhir tulisan ini. 😊

Atau ingin sekalian belajar Access Bars dan menjadi praktisinya? Bisa banget! Jadwal kelas saya bisa dilihat di sini, teman-teman. Check it out HERE

Yolanda-Dwi-Kartikasari-2

Yolanda Dwi Kartikasari
Jln. Radio IV – No. 11 Kramat Pela Jaksel – 12140
IG. @kartikacare
HP. 087700019777